Home / Berita Umum / Mobil Jatuh Ke Jurang Di Jalan Geopark Ciletuh, Sopir Tewas

Mobil Jatuh Ke Jurang Di Jalan Geopark Ciletuh, Sopir Tewas

Mobil Jatuh Ke Jurang Di Jalan Geopark Ciletuh, Sopir Tewas – Mobil Avanza nopol F 1434 VD masuk jurang di Jalan Raya Loji Palangpang arah ketujuan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu Sukabumi. Sopir meninggal dunia sesaat penumpangnya cedera gampang.

Kabar yg diraih, moment itu berasal kala mobil yg dikemudikan Erwan melesat dari arah Pergerakan ketujuan Pasirmalang. Kala melalui jalan naik dengan belokan ke kanan mobil keluar arah.

” Moment berlangsung lebih kurang waktu 03. 00 WIB pagi barusan, kala melalui jalan naik mobil kehilangan kendali lalu terjerembab ke jurang lebih kurang sedalam 200 mtr., ” kata Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu, Minggu (14/7/2019) .

Erwan meninggal dunia dengan situasi mengenaskan sesaat penumpangnya Wahyudin cuma alami cedera gampang berwujud memar di jidat, kaki serta pinggang.

Menurut Galih, area tempat peristiwa kecelakaan arus jalan raya lancar tiada rintangan. Sisi kanan jurang serta kiri bukit, ada marka jalan di selama arah itu.

” Pendapat sesaat sopir kurang konsentrasi sampai kehilangan kendali kendaraannya, keadaan arah cukup aman walaupun memang minim penerangan, ” jelas Galih.

Galih menghimbau terhadap pengendara roda empat serta dua selalu untuk mengawasi kesiagaan serta konsentrasi disaat lewat arah ketujuan Geopark Ciletuh yg memang diketahui cukup ekstrim.

” Hal terpenting yaitu cek situasi mesin, roda depan serta belakang. Setelah itu yakinkan bawa kendaraan dengan situasi konsentrasi penuh lantaran banyak tanjakan serta turunan jalan yg terjal, cermati pun marka jalan, ” imbaunya.